Rabu, 13 Oktober 2010

Deskripsi Anggota

Paldibo Sitorus 
Lahir 4 Desember 1990 di Medan. Pria berdarah Batak ini adalah sosok yang optimistis, khususnya dalam  hal menyelesaikan pekerjaan.Keras memang jiwanya, dan sedikit kurang ramah kepada orang yang baru dikenal. Tapi disamping itu, orang yang mengidolakan Adolf Hitler ini cenderung pemalu dan juga pendiam..

Argiean Lutfi
Ingin selalu berkembang memang motivasi terutama dari lelaki yang satu ini. Pria yang punya cita - cita membangun kota asalnya ini selalu berusaha on time. Orang asal Rembang ini pada dasarnya baik dan idenya sering memberikan jalan keluar dalam sebuah masalah.

Dyah Lestariningsih
Dia suka dipanggil Mochy. Tetapi jika ditanya alasannya, dia tidak pernah mau memberitahukan. Cewek kelahiran Salatiga ini, tertarik dengan sesuatu yang bersifat imaginer. Dalam artian suka berimajinasi. Tetapi dia cenderung pendiam.

Hanna Dian Pratiwi
Senang membantu orang. Wanita asal Depok ini, cenderung memberikan solusi lewat bantuan yang diberikan. Pertama dikenal memang sering dikatakan pendiam, tetapi setelah didalamai dan diselami lebih dalam dia orang yang bawel. Dan tidak suka menggantungkan diri kepada orang lain.

Hendrawan Septy
Lahir 15 September 1990, orang asli Semarang ini adalah orang yang santai dan sangat gampang untuk bergaul. Tetapi dia orangnya suka mengeluh terhadap suatu hal yang sedikit sulit.

Listia Rini
Dia paling tidak suka dibohongi. memang dia susah bergaul, wanita kelahiran 15 April 1992 ini setia kawan. Disamping itu, cewek asal Kudus ini tidak suka dengan orang yang terlalu cerewet.

Nuskhiya Asfi
Cewek cerewet satu ini mengaku orang yang malas, dia juga orang yang sangat cerewet, apalagi saat disuruh mengerjakan sesuatu hal. Tetapi aslinya dia sangat mudah bergaul.

Raetami Adira Saraswati
Menjadi planner adalah cita cita murni dari cewek asal Jakarta ini. Termasuk orang yang supel, dia juga sangat care terutama dengan hal hal yang menyangkut tugas. Dia sangat suka terhadap sesuatu yang punya prospek ke depannya bagus.

Saifuddin Munif
Orangnya item manis.Dia mudah senyum tapi gampang emosi, dia juga kocak dan suka menghibur, kadang juga menyebalkan. Tetapi dia orang yang peduli dan sangat suka membantu orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar