Rabu, 13 Oktober 2010

Pengalaman Masuk PWK

Raetami Adira Saraswati
Awal masuk kuliah saya masih belum begitu nyaman, karena saya takut ga punya teman.Saya juga ga terbiasa dengan kota sepi. Kalau saya bosan malah bingung mau kemana dan saya masih homesick. Awal - awal tiap malam saya minta pulang dan mau nyoba tahun depan.
Tapi makin lama kesini dengan banyaknya tugas, pulang malem dan jalan sama teman membuat saya jadi lupa sama keinginan saya sebelumnya.Teman teman sangat membantu jika saya kesulitan. Saya jadi kenal berbagai macam karakteristik, dan sering bertukar cerita dengan teman yang asal daerahnya berbeda dengan saya.

Argiean Lutfi
Pertama masuk Planologi, saya belum punya teman, hanya kenal teman yang asalnya Rembang. Setelah PMB dan beberapa hari kuliah saya mulai mengenal teman angkatan 2010. Meskipun banyak tugas pada awal semester ini tetapi saya cukup enjoy, karena saya ternyata punya teman yang care.
Dyah Lestariningsih
Menjadi mahasiswa baru saat perkuliahan awalnya agak berbeda karena berhadapan dengan dosen dan para senior. Harus beradaptasi dengan lingkungan baru, tapi saya senang. Tapi hal yang mengejutkan adalah banyaknya tugas yang harus diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat.
Paldibo Sitorus
Saya masuk ke Planologi punya tekad yang cukup besar kalau saya harus bisa keluar secara terhormat dari sini. Artinya dengan nilai dan prestasi yang baik. Saya optimis meskipun dengan tugas yang menuntut kita untuk konsisten meskipun dalam kondisi underpressure. Dengan bantuan dari teman teman yang cukup care dengan segala keluhan yang saya keluarkan. 

Hanna Dian Pratiwi
Saya masuk ke Planologi berawal dari saran dari orangtua saya. Awalnya saya belum mengerti apa itu planologi bagaimana kedepannya. ketika awal masuk planologi saya masih canggung dengan semua hal baru yang ada di planologi, baik suasana maupun teman-teman yang baru. namun lama kelamaan saya bisa menikmati suasana disini n tugas-tugas yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. 

Nuskhiya Asfi
Saya masuk ke Pwk awalnya karena dorongan orang tua. Tetapi setelah  masuk k PWK ternyata mengasikkan karena  kekompakan di utamakan. di PWK kita dituttut aktif dalam segala hal. Ternyata di jurusan Plano tugasnya banyak. sekarang saya sudah lumayan terbisa dengan tugas-tugas.
Listia Rini
Saya sebelumnya tidak mengira akan masuk ke jurusan PWK , karena dari dulunya saya ingin masuk ke jurusan yang berhubungan dengan mapel kimia,. Mungkin udah ditakdirin masuk PWK, dari yang hampir daftar ulang ke farmasi, ga' taw knapa perasaan saya mengatakan untuk mundur dari farmasi. Semoga pilihan yang saya ambil nantinya akan menjadi yang terbaik untuk saya.

Hendrawan Septy
Dalam perkuliahan di jurusan Planologi saya pertama dapat menambah teman pada umumnya satu angkatan. Umumnya untuk mata kuliah di jurusan Planologi itu mata kuliah yang kebanyakannya teori-teori dan itu mudah untuk dipahami. Dan saya bisa ketemu dengan angkatan-angkatan atas yang dapat membimbing ya menjadi lebih baik. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar